Senin, 10 Februari 2014

ini Contoh Peluang Usaha di Rumah yang Menguntungkan


Peluang Usaha di Rumah

Sebagai tempat tinggal atau hunian, rumah juga kita ubah sebagain fungsinya sebagai temat usaha. Meski rumah sendiri, namun bukan alasan untuk kita tidak kreatif dalam membidik sebuah peluang usaha di rumah. Alangkah lebih indah bila kita bisa meraup banyak keuntungan dari usaha yang kita jalankan dari rumah kita sendiri.

Berikut adalah peluang usaha yang bisa dijalankan di rumah, semoga mampu membuat kita semua tergerak untuk lebih gemar mencari uang sendiri dari rumah.
Peluang usaha di rumah dengan jualan 

pulsa elektrik

Lihatlah di sekitar kita, banyak orang yang sibuk tengan telefon selularnya. Mereka pun membutuhkan pulsa ketika pulsa mereka habis. Meski di rumah sendiri, kita pun bisa melayani para pngguna telepon genggam yang membutuhkan pulsa. Meski dengan keuntungan yang sedikit, namun bila dilakuakan terus menerus dan semakin memiliki banyak pelangga, kita pun bisa meraup banyak keuntungan. Hanya bermodal sebuah handphon dan modal uang kurang dari dua ratus ribu, kita un sudah bisa memulai Peluang usaha di rumah ini.


www.rejekisinyalsms.blogspot.com 

PELUANG HEBAT TAHUN INI INCOME PERKASA REJEKI SETIA LUAR BIASA
 



Peluang usaha di rumah dengan Menerima jahitan
Banyak orang di sekitar kita yang memiliki pakaian rusak dalam artian sobek maupun berlubang. Terkadang untuk melakukan pekerjaan perbaikan tersebut, banyak orang yang malas mempebaiki karena hal tersebut memang merupakan pekerjaan sepele meski terkadang penting. Dengan ketrampilan menjahit yang dimiliki, kita pun bisa membuka usaha jahitan dengan menawarkan berbagai konsep jahitan.
Misalnya: menerima jahitan khusus pria, jahitan khusus wanita, jahitan khusus bsana muslim, anak-anak dan lain sebagainya. Meski pelanggan awal adalah orang-orang sekitar, namun lama-kelamaan kita bisa mengembangkannya ke berbagai penjuru. Asal kita punya tekad dan semangat kesuksesanpun tengah menunggu kita.
Peluang usaha di rumah dengan bisnis 

Tunas Garmen Promosi, specialis kaos simpel 01, Seragam Trendy, Produk Topi Tanah Abang, Produk Souvenir Top #1 

www.topipromositop.blogspot.com

www.RELASIPROMOSI.blogspot.com 

www.GARMENCILEDUG.blogspot.com

katering
Bagi yang hobi dengan kegiatan masak-memasak, nampaknya usaha ini sangat cocok utuk kita tekuni. Terlebih bagi kita yang punya banyak kenalan yang sering mengakan acara-acara seperti arisan, pertemuan-pertemuan, seminar, pengajian dan lain sebagainya. Ini merupakan kesempatan bagus untuk kita menawarkan jasa katering kita kepada banyak orang. Dengan promosi menarik dan menu yang sedikit unik namun berbeda dari yang lainnya, kita pun bisa dengan mudah meikat para pelanggan agar mau berlanggana pada jasa katering kita.
Peluang usaha di rumah dengan memproduksi berbagai macam kue basah
Kue-kue basah sangatlah enak dinikmati di agi hari, apalagi ketika masih hangat… hemmm.. Siapa yang nggak ngiler. Kue-keu basah seperti kue lapis, donat, aneka gorengan tahu isi mie, tahu isi bakso, lumpia khas semarang dan beragai macam jenis kue bahasa lainnya, tentunya akan lebih mudah menarik simpati para konsumen.

Dengan memanfaatkan beberapa penjual seperti di toko-toko, warung-warung, maupu pasar-pasar, kita pun bisa membuat sistim kerja sama dengan sistem nitip. Dengan strategi pemasaran yang efektif dan lebih luas, seorang pembuat kue-keu basah pun bisa sukses dengan tingkat penjualan yang maksimal.


rahasia membuat websites2 Apa itu RWP

 

Cara Gratis Promosikan Bisnis Anda Secara Online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bikin Video Cuman Pake Keyword Doang?

Dengan tools ini Anda bisa dengan mudah membuat konten video cuma dengan modal kata kunci / keyword saja. Inilah cara termudah membuat video...