Peluang Usaha Makanan Ayam Goreng & Bakar Tulang LunakBisnis di bidang makanan olahan ayam memang tidak pernah menunjukkan grafik penurunan yang siknifikan. Semakin ketatnya persaingan, masing-masing pelaku usaha berlomba melakukan inovasi produk untuk mendapatkan konsumen. Contoh saja seperti Ni Putu Elniasih, pemilik usaha Ayam Tulang Lunak di Rawamangun Jakarta Timur.
Dia menawarkan menu utama berupa ayam bakar dan ayam goreng tulang lunak. Usaha ini sudah dimulainya sejak tahun 2009 yang lalu. Bisnis Ni Putu Elniasih ini banyak diminati karena menawarkan banyak variasi produk.
Selain ayam bakar dan ayam goreng tulang lunak, juga terdapat beberapa menu lain antara lain bebek bakar dan goreng presto, pepes ayam tulang lunak, pepes ceker tulang lunak, ceker crispy, ayam bakar dan goreng utuh, bebek bakar dan goreng utuh serta ayam betutu.
Makanan olahan ini dijual mulai harga Rp6.000 hingga Rp 14.000 perporsinya. Omzet perbulan bisa mencapai Rp17jutaan. Itu dengan asumsi, bisa menjual minimal 45 porsi per hari. Sedangkan laba bersihnya sekitar Rp2.800.000/bulan.

Investasi Ayam gemilang petelur bisnis nyata hasil untung luar biasa - Indofarminvestor #1

Indofarminvestor - Investasi Ayam Petelur

Selamat datang di web kami

Salam Sukses Mitra Sekalian...
 
www.ternakgemilang.blogspot.comSaatnya Untuk real investasi dibidang peternakan online, Persatuan peternakan online indonesia Indofarminvestor berpengalaman puluhan tahun di investasi peternakan, menawarkan program investasi di peternakan online.
Investasi sangatlah murah minimal 1 ekor ayam seharga Rp.70.000,- dan anda akan mendapatkan keuntungan telurnya sebesar 1% perhari selama 150 hari Rp.700,- x 150 hari yang mana hasil penjualan telur kami transfer langsung ke rekening anda investasi 1 induk ayam menjadi Rp. 105.000,- anda tidak perlu mengeluarkan ongkos makanan, karyawan kandang , obat2 an dan lain lain. real investasi secara online di indofarminvestor
 Ilustrasi Investasi :
1 INDUK AYAM HARGANYA Rp. 70.000,-
1 INDUK AYAM MENGHASILKAN TELUR AYAM Rp.700,-
1 INDUK AYAM DAPAT BERTELOR SELAMA 150 HARI
1 INDUK AYAM AKAN EXPIRED/MATI PADA HARI KE 150
www.ternakgemilang.blogspot.comJadi, hanya Dengan membeli membeli 1 ekor induk ayam di peternakan ayam petelur kami dengan harga Rp.70.000,- yang mampu bertelor setiap hari berturut - turut setiap hari selama 150 hari , Harga pertelornya dijual dengan harga Rp.700,- setiap induk ayam pasti akan mati jika telah bertelor selama 150 hari
 
Jadi dengan membeli induk ayam seharga Rp.70.000,-, maka pendapatan anda :
1 telor perhari x 150hari x Rp.700 ( Profit Pasti )

Dengan modal Rp.70.000,- dapatnya Rp.105.000,- -- > Jadi anda mendapatkan profit 150 % setiap 1 ekor ayam
* Semakin banyak induk ayam yang anda miliki semakin besar pendapatan anda
Ingat Program ini terbatas dibuka investor 10.000 induk ayam
dahulu mengingat keterbatasan lokasi kandang kami jika peminat banyak kami akan meluaskan kandang kami yang bisa hingga 500.000 induk ayam. anda tidak perlu khawatir telur tidak terjual karna kebutuhan telur ayam saat ini untuk wilayah indonesia masih sangat kurang.
 
 
http://indofarminvestor.com/ternakhoki

Cara Gemilang beternak Bebek telur emas agar sehat montok untung menggiurkan

www.ternakgemilang01.blogspot.com
Kerjasama Investasi Pembelian dan Keagenan Telur secara Kontinyu - berkah telur global permata
http://globalpermata.co/?id=ternakhoki
 http://globalpermata.co/?id=ternakhoki